Laga Tandang PSPS Riau Boyong 16 Pemain, Pengamat: Saya Bawa 14 Orang Dan Menang

Laga Tandang PSPS Riau Boyong 16 Pemain, Pengamat: Saya Bawa 14 Orang Dan Menang

1 Juli 2019
Philep Hansen Maramis saat menjabat sebagai pelatih PSPS Riau (Foto: Zar/Riau1.com)

Philep Hansen Maramis saat menjabat sebagai pelatih PSPS Riau (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM - Pengamat sepak bola Riau, Philep Hansen Maramis memastikan bahwa harapan membawa poin masih terbuka lebar saat PSPS Riau mencoba kebolehan tuan rumah, Persib B, Selasa, 2 Juli 2019 mendatang dalam lanjutan Liga 2, 2019.

Meskipun PSPS Riau di dua laga terakhir belum mampu meraih poin saat berlaga di kandang, namun harapan mendapatkan poin dikatakan mantan pelatih PSPS Riau ini masih terbuka lebar. 

Tak hanya itu, kendala lainnya skuad hanya diperkuat oleh 16 pemain pada laga yang akan tersaji pukul 15:30 WIB di Bandung tersebut.

"Kalau saya, peluang main bola itu 50:50. Saya juga pernah bawa 14 pemain (PSPS Riau) waktu lawan Medan (PSMS Medan) dulu, ternyata menang juga," imbuhnya, Senin, 1 Juli 2019.

"Tapi itu tadi, bagaimana kita ini (pelatih) bisa memotifasi para pemain. Sementara pertandingan ada 3 laga lagi yang away. Minimal kita bermain ada serinya lah. Ambil 1 poin saja," jelasnya.

Sebelumnya, Coach Bona Simanjuntak memboyong 16 pemain PSPS Riau dalam laga tandang perdana di Liga 2 menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa 2 Juli 2019 sore.

"Untuk laga tandang kali ini, kita hanya membawa 16 pemain," kata Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik, Senin 1 Juli 2019.

Teza menuturkan, dalam laga tandang perdana ini, seharusnya 16 pemain PSPS Riau berangkat Ahad 30 Juni 2019 kemarin. Tapi, tidak ada tiket rombongan pada hari tersebut.

"Jadi, pagi ini kita berangkat seluruh pemain. Alhamdulillah, untuk biaya operasional sudah teratasi," tuturnya.