Kejurnas MTB 2019 di Lubuk Linggau Sumsel, ISSI Riau Targetkan 2 Medali Emas

Kejurnas MTB 2019 di Lubuk Linggau Sumsel, ISSI Riau Targetkan 2 Medali Emas

1 Juli 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Menghadapi Kejurnas Pra PON yang akan berlangsung di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 17 Juli hingga 20 Juli 2019 mendatang, para atlet sepeda Riau terus menjalani latihan intensif.

Ketua Pengprov ISSI Riau, Syamsurizal Saleh mengatakan, pada Kejurnas nanti, pihaknya menargetkan atlet sepeda Riau bisa meraih dua medali emas untuk kategori Mountain Bike (MTB).

"Target kita dua medali emas untuk kejurnas dari kategori MTB," kata Syamsurizal kepada Riau1.com di Kantor KONI Riau, Senin 1 Juli 2019.

Seperti yang diketahui, Pengprov ISSI Riau mempersiapkan 18 atlet andalannya untuk mengikuti Kejurnas sekaligus Pra PON 2019 yang akan dilaksanakan di Lubuk Linggau, Sumsel, terdiri dari enam atlet putri dan 12 atlet putra.

Pada kategori MTB, ada sekitar empat nomor pertandingan, yakni MTB DHI, MTB XCO, MTB Enduro dan MTB XCE. 18 atlet Riau akan turun disleuruh nomor tersebut.

Selain itu, salah satu atlet MTB putri senior Riau, Noviana juga tengah dipersiapkan untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019 Manila, Filipina dan saat ini tengah mengikuti pelatnas di Jakarta.