//riau1.com/

#olahraga

Mirisnya, Atlet Bulu Tangkis Wanita Ini Takbiran Pakai YouTube

R1/azhar


Tunggal putri Indonesia, Fitriani saat berada di lapangan (Foto: Istimewa/Internet) Tunggal putri Indonesia, Fitriani saat berada di lapangan (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM -Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani mengaku menghabiskan malam takbiran hanya dengan menonton video di situs website berbagi video, YouTube.



BACA JUGA : Tak Pasang Target Tinggi di Kejurprov Anggar, Ikasi Inhil: Yang Penting dapat Medali



BACA JUGA : Tingkatkan Kemampuan Jelang Kejurprov, Ikasi Inhil Kirim 7 Atlet Latihan di PPLP Riau

Dilansir dari detiksport, Kamis, 6 Juni 2019, video yang ditonton Fitriani rupanya masih seputar takbiran 1440 H. Dirinya menonton lantaran merayakan hari Lebaran di luar negeri karena harus mengikuti turnamen BWF World Tour Super 300 berlangsung 4-9 Juni di Quaycentre, Sydney, Australia.

"Mungkin biar berasa, download takbiran atau liat di youtube. Atau pas telepon keluarga kan pada takbiran di sana. Biar ikutan berasa takbiran,"sebutnya.

Selama berada di luar negeri, Fitri mengaku merindukan masa-masa saat berkumpul bersama keluarga, silaturahmi sampai merindukan masakan rumah.

"Yang paling dikangenin pasti saat kumpul keluarga, silaturahmi, dan masakan-masakan rumah. Seperti masakan sunda sayur kangkung, sambel, jengkol, petai, dan ikan asin. Kangen masakan ibu saja sih,"jelasnya.

Pemain berusia 20 tahun ini mengatakan meski tak bisa kumpul dengan keluarga, dia tetap berusaha agar dapat merasakan suasana hari raya Idul Fitri di negara tetangga.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)