//riau1.com/

#olahraga

'Ditukangi' Bona Simanjuntak, PSPS Riau Mulai Siapkan Tim Jelang Liga 2 2019

R1/bar


Latihan perdana sekaligus seleksi pemain PSPS Riau untuk Liga 2 musim 2019 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru Latihan perdana sekaligus seleksi pemain PSPS Riau untuk Liga 2 musim 2019 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru

RIAU1.COM - Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2019 pada bulan Juni mendatang, PSPS Riau sudah mulai kembali menggelar latihan sekaligus melakukan seleksi pemain.

Setelah menunjuk mantan pelatih Persih FC, Raja Faisal sebagai asisten pelatih. Kini manajemen Asykar Bertuah mendatangkan Bona Simanjuntak yang digadang-gadang menjadi Pelatih Kepala PSPS Riau.



BACA JUGA : Diduga Terluka Tembak di Dada, 1 Orang Tewas dalam Kerusuhan di Tanah Abang Jakarta

Asisten Manager PSPS Riau, Ryan Adi Saputra mengatakan, hadirnya Bona Simanjuntak, statusnya masih sebagai pelatih sementara dan manajemen belum melakukan kontrak dengan mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

"Jadi belum ada tanda tangan kontrak dan kita lihat saja perkembangannya," kata Ryan, Rabu 15 Mei 2019.

Sementara itu, Bona Simanjuntak menuturkan, seleksi pemain PSPS Riau untuk menghadapi Liga 2 musim 2019 ini akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 14 Mei hingga 19 Mei 2019.



BACA JUGA : Jadi Calon Tunggal, Kilion Sirait Terpilih Aklamasi Pimpin Pengcab Pertina Pekanbaru

"Saya ditunjuk oleh management PSPS Riauuntuk menjadi pelatih PSPS Riau, dan hari ini digelar seleksi pemain. Jumlah yang ikut seleksi sangat banyak sekali," sebut Bona yang juga mantan pemain PSMS Medan itu.

Selain puluhan pemain baru dari berbagai klub sepakbola di Riau, manajemen juga turut memanggil belasan pemain lama untuk memperkuat skuad Tapir Sumatera di Liga 2 musim ini.

Sejumlah pemain lama yang kembali dipanggil manajemen PSPS Riau, diantaranya, Redo Renaldi, Danil Junaidi, Tengku Lutfhi, Amril, Yoga dan Faisal Azmi.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)