Beberapa Poin ini akan Dibahas KONI Riau dalam Rapat Anggota 18 Mei Mendatang

Beberapa Poin ini akan Dibahas KONI Riau dalam Rapat Anggota 18 Mei Mendatang

8 Mei 2019
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis (foto: barkah/riau1.com)

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tanggal 18 Mei 2019 mendatang, dengan membahas sejumlah program, termasuk persiapan Porwil dan Pra PON.

"Dalam RAT KONI Riau 2019 nanti, kita akan membahas rapat kerja berkaitan dengan kegiatan tahun 2018 dan tahun 2019," kata KONI Riau, Emrizal Pakis kepada Riau1.com, Rabu 8 Mei 2019.

Emrizal melanjutkan, dalam rapat itu juga, akan dibahas terkait dengan persiapan kontingen Riau menghadapi Porwil 2019 yang akan digelar di Bengkulu dan juga mengahadapi Pra PON.

"Sekaligus, kita juga akan menyampaikan beberapa pemikiran dari Gubri dan Wagubri saat KONI Riau melakukan audiensi ke Pemprov Riau beberapa waktu lalu," tuturnya.

Masih kata Emrizal, agenda lainnya dalam pelaksanaan RAT KONI Riau 2019 itu, juga akan membahas sejauh mana persiapan KONI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai tuan rumah Porprov X Riau 2021.

"Selain itu, juga akan ada beberapa pengurus cabang olahraga (cabor) baru yang berencana bergabung sebagai anggota KONI Riau. Diantaranya, pentaque, kriket, dance sport dan kick boxer," pungkasnya.