Semen Padang FC Gelontorkan Dana Rp32 miliar di Liga 1 Musim 2019

Semen Padang FC Gelontorkan Dana Rp32 miliar di Liga 1 Musim 2019

22 Maret 2019
Skuad Semen Padang FC saat berlatih (foto: @semenpadangfcid)

Skuad Semen Padang FC saat berlatih (foto: @semenpadangfcid)

RIAU1.COM - Menghadapi Liga 1 musim 2019 yang sebentar lagi akan bergulir, Semen Padang FC (SPFC) masih terus mencari komposisi pemain yang tepat untuk membawa tim Urang Awak finish di lima besar.

Tak ayal, untuk bisa mencapai target finish di lima besar Liga 1 musim ini, manajemen Kabau Sirah merogoh kocek hingga Rp32 miliar untuk bisa mengarungi kompetisi musim ini.

"Ada kenaikan sekitar 25 persen dari Liga 1 2017. Pada Liga 1 2017 kami memberikan Rp25 miliar, untuk tahun ini naik menjadi sekitar Rp32 miliar," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSO), Rinold Thamrin dilansir Bolasport.com.

Rinold mengungkapkan, melonjak anggaran Semen Padang FC tahun ini, salah satunya karena harga tiket pesawat untuk menyambangi tim-tim kontestan Liga 1 2019

"Untuk mengarungi Liga 1 musim ini, kita telah memiliki sponsor utama yakni Semen Indonesia dan Semen Padang. Serta beberapa sponsor lainnya, Lotto, Corsa, Torabika, Ayia dan PT Kunango Jantan," ungkapnya.

Loading...

Masih kata Rinold, masih banyak lagi sponsor yang akan mengikat kerja sama dengan tim kebanggaan Ranah Minang ini, tetapi masih terkendala karena belum ada kepastian jadwal kompetisi Liga 1 2019.

"Kami masih terus menjalin koordinasi dengan sponsor dan kemungkinan sponsor bekerja sama akan lebih banyak dari musim lalu," pungkasnya.