Besok Pengurus PODSI Kota Pekanbaru Periode 2019-2023 Dilantik

Besok Pengurus PODSI Kota Pekanbaru Periode 2019-2023 Dilantik

16 Maret 2019
Ketua Pengcab PODSI Kota Pekanbaru terpilih, Agus Triono (tengah)

Ketua Pengcab PODSI Kota Pekanbaru terpilih, Agus Triono (tengah)

RIAU1.COM - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Pekanbaru akan dilantik Ahad, 17 Maret 2019 esok di Hotel Angkasa Garden Pekanbaru.

Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini yang juga merupakan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dijadwalkan melantik langsung Pengcab PODSI Kota Pekanbaru periode empat tahun kedepan.

Ketua Pengcab PODSI Kota Pekanbaru terpilih, Agus Triono mengatakan, sejauh ini persiapan untuk pelaksanaan pelantikan para pengurus Pengcab PODSI Pekanbaru sudah mencapai 90 persen.

"Mudah-mudahan pelaksanaan pelantikan besok bisa berjalan lancar dan sukses," kata Agus Triono, Sabtu 16 Maret 2019.

Agus menuturkan, para pejabat, mulai dari Walikota Pekanbaru serta unsur forkopimda Kota Pekanbaru diundang dan dijadwalkan hadir dalam pelantikan tersebut.

"Seluruhnya kita undang, dari Walikota Pekanbaru, forkopimda dan juga pengurus cabor lainnya yang tergabung dalam anggota KONI Kota Pekanbaru," tuturnya.

Seperti yang diketahui, setelah dua tahun vakum sejak tahun 2016 lalu dan sempat tidak ikut serta pada Porprov IX Riau 2017 di Kampar lalu, akhirnya tahun 2019 ini Pengcab PODSI Kota Pekanbaru memiliki pengurus baru.

Agus Triono yang menjadi kandidat tunggal calon ketua Pengcab PODSI Kota Pekanbaru, terpilih secara aklamasi untuk periode 2019-2023 dalam Musorkot yang digelar, Ahad, 17 Februari 2019 silam.