//riau1.com/

#olahraga

Bentuk Panitia Pelaksana, KONI Pekanbaru Siapkan 4 Event Sampena HUT ke-235 Kota Bertuah

R1/bar


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana multi event olahraga sampena HUT ke-235 Kota Pekanbaru Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana multi event olahraga sampena HUT ke-235 Kota Pekanbaru

RIAU1.COM - Jelang pelaksanaan HUT ke-235 Kota Pekanbaru tanggal 23 Juni 2019 mendatang, KONI Kota Pekanbaru mulai melakukan persiapan untuk menggelar berbagai event olahraga dalam rangka memperingati hari jadi Ibukota Provinsi Riau itu.

Rencananya, KONI Kota Pekanbaru akan menggelar empat event olahraga bersampena HUT Kota Bertuah, diantaranya Dragon Boat Festival, sepak takraw, pencak silat dan juga panjat tebing untuk mengembangkan pariwisata olahraga (sports tourism).



BACA JUGA : Pertama Kali Ikut Kejuaraan Dunia, Pebiliar Putri Andalan Riau ini Raih 4 Kemenangan Beruntun di Cina

KONI Kota Pekanbaru pun sudah memulai langkah awal dengan membentuk panitia pelaksana agar multi event olahraga sampena ulang tahun Kota Pekanbaru itu bisa berjalan sukses dan lancar.

Ketua Panitia Pelaksana, Shaifullah mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera membentuk kepanitiaan inti untuk pelaksanaan multi event olahraga HUT Kota Pekanbaru.

"Setelah terbentuk, tentu kita akan menunggu SK kepanitiaan dari KONI Pekanbaru, sehingga kita secara sah bekerja untuk mempersiapkan berbagai event olahraga HUT ke-235 Kota Pekanbaru," ucapnya.



BACA JUGA : Gusti Randa Mengaku Ditunjuk Joko Driyono sebagai Pemimpin Sementara PSSI

Terkait event Pekanbaru International Dragon Boat Festival (PIDBF), Ketua Pengcab PODSI Pekanbaru, Agus Triono mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan PB PODSI.

"Kita sudah kontak PB untuk pelaksanaan PIDBF ini, dan nantinya kita akan bertemu langsung dengan PB agar jelas apa saja yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan event PIDBF ini," pungkas Agus.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)