//riau1.com/

#olahraga

Pekan ini Biliar Riau Seleksi Atlet untuk Porwil X Sumatera 2019 Bengkulu

R1/bar


Martias, atlet biliar Riau peraih medali emas di Kejurnas Biliar 2018 Bandung Martias, atlet biliar Riau peraih medali emas di Kejurnas Biliar 2018 Bandung

RIAU1.COM - Cabang olahraga (cabor) biliar masih belum mempersiapkan nama-nama atletnya yang akan mewakili Riau pada ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019 yang akan digelar di Provinsi Bengkulu.

Pelatih biliar Riau, Jefri mengatakan, pihaknya akan segera melakukan seleksi untuk menjaring atlet-atlet biliar terbaik Riau untuk dipersiapkan menghadapi Porwil X Sumatera 2019 Bengkulu.



BACA JUGA : Jadi Calon Tunggal, Kilion Sirait Terpilih Aklamasi Pimpin Pengcab Pertina Pekanbaru

"Pekan ini kita akan segera melakukan seleksi untuk menjaring atlet-atlet terbaik," kata Jefri kepada Riau1.com, Kamis 14 Maret 2019.

Jefri mengungkapkan, dari sekian banyak atlet biliar Riau, ada beberapa atlet yang tidak ikut seleksi, seperti Rina Muchtar, Ibrahim, M Faisal dan Sri Winarsih.



BACA JUGA : Pembalap Honda Marc Marquez Juarai Balapan MotoGP Prancis di Le Mans

"Untuk atlet-atlet lainnya akan menjalani seleksi, termasuk Martias yang pernah meraih medali emas pada ajang Kejurnas Biliar di Bandung tahun lalu," ungkapnya.

"Jika Martias gagal dalam seleksi, tetap kita bawa ke Porwil, tapi hanya turun satu nomor saja. Kalau lolos seleksi, ia akan kita turunkan pada tiga nomor pertandingan," paparnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)