FASI Riau Siapkan 5 Atlet Ikuti Kejurnas F1 Free Flight 2019 di Jogja

FASI Riau Siapkan 5 Atlet Ikuti Kejurnas F1 Free Flight 2019 di Jogja

13 Maret 2019
Atlet FASI Riau saat berlatih untuk persiapan hadapi Pra PON 2019

Atlet FASI Riau saat berlatih untuk persiapan hadapi Pra PON 2019

RIAU1.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Riau mempersiapkan sebanyak lima atlet terbaiknya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) F1 Free Flight 2019 di Yogyakarta bulan April 2019 mendatang.

Pelatih aeromodelling Riau, Sahid Suwarno mengatakan, untuk mengikuti kejurnas yang juga menjadi agenda kualifikasi PON 2019 itu, pihaknya mempersiapkan sebanyak lima orang atlet andalan.

"Kita siapkan lima atlet, terdiri dari tiga atlet putra dan dua atlet putri," kata Sahid saat dihubungi Riau1.com, melalui selularnya Rabu 13 Maret 2019 siang.

Lima atlet tersebut yakni, Subandi, Kamil Hakiki dan Priko yang merupakan atlet putra. Sedangkan dua atlet putri yakni, Aeronika Anggraini dan Vivin.

Menyoal target pada Kejurnas F1 Free Flight 2019 itu, Sahid mengungkapkan, pihaknya tidak memberikan target yang muluk-muluk untuk kelima atletnya yang nantinya akan mewakili Riau.

"Target kita mengumpulkan poin untuk bisa lolos pada PON XX tahun 2020 mendatang di Papua. Kita juga berharap, atlet putra dan putri Riau bisa meraih tiga besar di kejurnas nanti," pungkasnya.