Hattrick Ronaldo Buyarkan Harapan Atletico Madrid ke Perempat Final Liga Champions

Hattrick Ronaldo Buyarkan Harapan Atletico Madrid ke Perempat Final Liga Champions

13 Maret 2019
Hattrick Cristiano Ronaldo yang membawa Juventus ke Perempat Final Liga Champions, Rabu.

Hattrick Cristiano Ronaldo yang membawa Juventus ke Perempat Final Liga Champions, Rabu.

RIAU1.COM - Atletico Madrid akhirnya tumbang oleh hattrick Ronaldo pada Liga Champions dini hari, Rabu (13/3/2019) tadi.

Ini membuyarkan harapan Atletico Madrid ke Perempat Final Liga Champions karena sudah menang 2-0 di Leg Pertama sebelumnya. 

Laga panas antara tuan rumah Juventus vs Atletico Madrid dengan kick off pukul 03.00 WIB. Pertandingan dimenangi Juventus 3-0 melalui hattrick Cristiano Ronaldo.

 

Cristiano Ronaldo memborong 3 gol kemenangan Juventus. Gol pembuka dipersembahkan Ronaldo menit 27, sehingga babak pertama Juventus unggul 1-0, seperti dilansir bisnis.com. 

Pada babak kedua, Ronaldo memperbesar keunggulan Juventus menjadi 2-0 melalui golnya menit 48.

Dengan posisi gol 2-0, aggregate pertandingan menjadi 2-2 dan harus dengan perpanjangan waktu dilanjut penalti jika skor Juventus vs Atletico Madrid tetap 2-0.

Pertandingan spertinya akan dilakukan dengan perpanjangan waktu, tapi Juventus mampu membalik aggregate 3-2 melalui penalti Ronaldo pada menit 86.

Juventus unggul 3-0 di leg 2 atau memiliki aggregate 3-2, sehingga lolos ke perempat final.

 

Atletico Madrid berada di atas angin untuk lolos mencapai babak kuarter-final Liga Champions setelah menang 2-0 atas Juventus dalam laga leg pertama dalam laga dua bulan lalu.

Pada pertemuan leg 1 di markas Atletico Madrid 21 Februari 2019 dini hari, Juventus harus pulang tanpa poin setelah dipermalukan 0-2 oleh Atletico Madrid.

R1/Hee