Dikandaskan Bali United 1-2, Semen Padang FC Gagal ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Dikandaskan Bali United 1-2, Semen Padang FC Gagal ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

11 Maret 2019
Skuad Semen Padang FC (foto: @semenpadangfcid)

Skuad Semen Padang FC (foto: @semenpadangfcid)

RIAU1.COM - Semen Padang FC (SPFC) kembali harus mengakui keunggulan lawannya di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019, setelah dikalahkan Bali United dengan skor tipis 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Senin 11 Maret 2019 malam.

Dengan hasil yang kurang memuaskan ini, tim berjuluk Kabau Sirah gagal melanjutkan kompetisi pra musim ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 setelah dua kali menelan kekalahan, saat melawan Bhayangkara FC dan Bali United.

Pada laga SPFC kontra Bali United, satu gol apik dari bomber lokal Dedi Hartono berhasil memperkecil ketertinggalan tim Urang Awak yang sudah tertinggal 2 angka di awal babak pertama dari Bali United.

Gol cantik Dedi Hartono tercipta pada menit ke 17 akibat kesalahan kiper Bali United yang memberanikan diri maju meninggalkan gawangnya. Alhasil, tendangan jauh Dedi gagal diantisipasi kiper Bali United.

Sementara itu, dua gol Bali United tercipta pada menit ke 5 oleh Platje dan pada menit ke 8 oleh Fadil. Dengan mengalahkan Semen Padang FC, Bali United berada diurutan kedua Grup B Piala Presiden 2019.

Sedangkan tim besutan Syafrianto Rusli itu bertengger di urutan ketiga dengan catatan dua kali pertandingan, dua kali kalah, meski sudah mencatatkan tiga gol. Dua gol saat melawan Bhayangkara FC dan satu gol melawan Bali United.