Uang Pembinaan Atlet Tertunda, KONI Riau Tunggu Pencairan Dana dari Pemprov

Uang Pembinaan Atlet Tertunda, KONI Riau Tunggu Pencairan Dana dari Pemprov

11 Maret 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau masih belum memberikan uang pembinaan khusus untuk para atlet berprestasi di Bumi Lancang Kuning.

Terkendalanya pemberian uang pembinaan khusus untuk para atlet berprestasi ini, karena belum adanya pencairan dana hibah untuk KONI Riau oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Kita masih terkendala dana dari Pemprov Riau untuk KONI yang juga belum ada pencairan," kata Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, Senin 11 Maret 2019.

Emrizal melanjutkan, pihaknya sudah mengajukan pencairan dana ke Pemprov Riau dan berharap, dana tersebut bisa segera dicairkan.

"Kita sudah ajukan pencairan anggaran ke Pemprov Riau, dan mudah-mudahan pada bulan Maret 2019 ini dana tersebut bisa digunakan," ucap Emrizal kepada Riau1.com.

Loading...

Masih kata Emrizal, setelah dana dari Pemprov Riau untuk KONI Riau tersebut cair, pihaknya akan. langsung memberikan uang pembinaan khusus untuk atlet.

"Nantinya, setelah dicairkan akan segera kita berikan uang pembinaan khusus untuk bulan Januari dan Februari kepada para atlet Riau yang berprestasi," tukasnya.