//riau1.com/

#olahraga

Resmi Dikontrak Semen Padang FC, Mario Barcia Kenakan Nomor Punggung 'El Capitano'

R1/bar


Mario Barcia (kiri) saat berlatih bersama skuad Semen Padang FC Mario Barcia (kiri) saat berlatih bersama skuad Semen Padang FC

RIAU1.COM - Gelandang bertahan asal Argentina, Mario Barcia akhirnya resmi dikontrak Semen Padang FC (SPFC) untuk memperkuat lini bertahan tim mengarungi Liga 1 musim 2019.

Penandatanganan kontrak dengan SPFC selama satu musim dilakukan Mario Barcia di Kantor Semen Padang, Senin 11 Februari 2019.

Direktur PT Kabau Sirah, Rinold Thamrin menuturkan, keputusan manajemen mengontrak Mario setelah melihat hasil tes medis dan juga trial yang dilakukan selama beberapa minggu belakangan.



BACA JUGA : Romelu Lukaku Dikabarkan Bakal Hengkang Dari Klub Setan Merah


"Alhamdulillah, kita telah mencapai kata sepakat baik antara Mario maupun Agennya, sehingga hari ini kita lakukan kontrak untuk satu tahun kedepan," kata Rinold dilansir dari laman resmi Semen Padang FC.

Rinold mengungkapkan, Mario diharapkan bisa memperkuat lini belakang skuad Kabau Sirah yang selama ini menjadi kekurangan tim Urang Awak pada beberapa laga.

"Dia punya semangat yang tinggi dan attitude yang baik, kita berharap dia (Mario) adalah jawaban kekurangan kita di belakang selama ini," sebutnya.



BACA JUGA : Real Madrid Ditaklukan Girona Skore 1-2 Hingga Sergio Ramos Diusir Wasit Keluar Lapangan

Terpisah, Mario Barcia mengaku senang setelah dirinya akhirnya dikontrak untuk memperkuat tim besutan coach Syafrianto Rusli dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

"Saya sangat senang sudah diterima di keluarga besar SPFC dan juga menikmati lingkungan dan kondisi suasana di Kota Padang," ungkap Mario Barcia.

Setelah resmi dikontrak, Mario Barcia akan mengenakan nomor punggung milik sang 'El Capitano' Hengky Ardiles, yakni nomor punggung 11.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)