//riau1.com/

#olahraga

21 Atlet Panahan Riau Ikuti Kejuaraan di Bukittinggi Tanpa Bantuan KONI Riau dan Pengprov Perpani

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Memboyong 21 atlet mengikuti kejuaraan Wirabraja Open 2019 yang akan digelar di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) tanggal 15 Februari sampai 18 Februari 2019 nanti, Muslim Archery School (MAS) berangkat tanpa bantuan dari Pengprov Perpani dan KONI Riau.

Pelatih MAS, Muslim mengatakan, meski memboyong atlet panahan Riau pihaknya memang tidak meminta bantuan kepada KONI Riau untuk mengikuti kejuaraan panahan terbuka di Bukittinggi tersebut.



BACA JUGA : 100 Lebih Pembalap Berpacu di Honda Dream Cup 2019 Seri Pekanbaru

"Kami memang tidak meminta bantuan ke KONI Riau, karena kondisi kepengurusan Pengprov Perpani Riau saat ini tidak jelas. Jadi, kami gunakan biaya swadaya saja," kata Muslim kepada Riau1.com, Senin 11 Februari 2019.

Muslim melanjutkan, pada kejuaraan ini ia memang bertekad untuk mempertahankan gelar juara umum yang diraih pada tahun 2017 lalu dengan torehan 13 medali emas, tujuh medali perak dan enam medali perunggu.

"Tapi, kita tidak terlalu memberikan target mempertahankan juara umum tersebut kepada para atlet kita. Setidaknya kita targetkan membawa pulang empat atau lima medali emas," tuturnya.

"Seluruh atlet dan juga pelatih serta official akan berangkat ke Bukittinggi tanggal 14 Februari 2019 mendatang untuk mengikuti kejuaraan Wirabraja Open 2019 ini," tambahnya.



BACA JUGA : Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris 2019

Seperti yang diketahui, ada sekitar 21 atlet panahan Riau dibawah binaan Muslim Archery School (MAS) yang akan menunjukkan kemampuannya pada kejuaraan panahan terbuka yang digelar di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Muslim melanjutkan, pada kejuaraan ini 21 atlet ini akan mengikuti lima nomor yang akan dipertandingkan, mulai dari compound putra/putri, recuve putra/putri dan nasional umum putra/putri.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)