Penonton Membeludak, Pekanbaru Tuan Rumah Terbaik Event Proliga 2019 Putaran Kedua

Penonton Membeludak, Pekanbaru Tuan Rumah Terbaik Event Proliga 2019 Putaran Kedua

21 Januari 2019
Penonton membeludak di Gelanggang Remaja Pekanbaru saat hari terakhir Proliga 2019

Penonton membeludak di Gelanggang Remaja Pekanbaru saat hari terakhir Proliga 2019

RIAU1.COM - Proliga 2019 putaran kedua pekan kedua sukses dilaksanakan di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Riau mulai tanggal 18 Januari hingga 20 Januari 2019 kemarin.

Surabaya Bhayangkara Samator yang menjadi tim tuan rumah pun berhasil mencapai target meraih poin penuh di laga terakhir saat berhadapan dengan 'saudara kandungnya' Sidoarjo Aneka Gas Industri dengan skor telak 3-0.

Wakil Direktur (Wadir) PT Proliga, Regi Nelwan menilai pelaksanaan dan penyelenggaraan Proliga 2019 yang dilakukan panitia lokal, yakni Pengcab PBVSI bersama KONI Kota Pekanbaru sudah sangat baik.

"Terutama dari animo masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan voli dari tim-tim profesional, ini diluar perkiraan kita, terutama pada hari kedua dan hari terakhir pelaksanaan," kata Regi kepada Riau1.com.

Regi melanjutkan, animo masyarakat Kota Pekanbaru untuk menyaksikan pertandingan voli Proliga 2019 sangat tidak terduga, terutama pada hari Sabtu dan Ahad kemarin. Tribun Gelanggang Remaja sampai penuh.

"Bahkan sampai ke pinggir lapangan, hal ini sebenarnya tidak bisa kita tolerir. Tapi karena sambutan dari masyarakat Riau begitu bagus, mau tidak mau kita izinkan menyaksikan dari pinggir lapangan," sebutnya.

Dengan suksesnya pelaksanaan Proliga 2019 putaran kedua di Gelanggang Remaja ini, Regi mengklaim Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah terbaik event Proliga 2019, jika dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya yang sudah menjadi tuan rumah.

"Secara keseluruhan, dari panitia sudah sangat baik dan bisa dibilang sukses. Meski ada beberapa kekurangan maupun kelebihan, itu hal biasa," pungkasnya.