300 Lebih Nasabah Pegadaian Dapat Emas dan Paket Umrah

300 Lebih Nasabah Pegadaian Dapat Emas dan Paket Umrah

20 Januari 2019
Konferensi pers event Undian Kemilau Emas Pegadaian 2018

Konferensi pers event Undian Kemilau Emas Pegadaian 2018

RIAU1.COM - Untuk mengapresiasi nasabahnya yang aktif di 2018, baik yang konvensional maupun syariah, Pegadaian mengadakan kegiatan undian yang puncaknya dilaksanakan, Sabtu (19/1/2019) serentak di 11 provinsi.

Kegiatan ini dinamakan Undian Kemilau Emas Pegadaian 2018, keinginan pengundian ini serentak dilakukan di beberapa kota di Indonesia dan untuk grandprize diundi di Surabaya.

Sedangkan di Pekanbaru, kegiatan pengundian oleh Pegadaian tersebut dilakukan di Mall SKA Pekanbaru.

Pimpinan Wilayah II Pegadaian Pekanbaru, Yuliasman Djamas, mengatakan bahwa pemberian apresiasi untuk nasabah ini dilakukan berupa pengundian.

Ada total 8,2 kilogram emas dan dua paket umrah yang akan diundi, jumlah tersebut di luar grandprize sebanyak 1 kilogram emas untuk dua orang.

"Untuk penerima hadiah ada sekitar 300-an se Indonesia," kata Yuliasman pada Sabtu (19/1/2019).

Kegiatan pengundian ini juga dilakukan sebagai bentuk upaya peningkatan jumlah nasabah pegadaian, dan ini merupakan tahun yang kelima dilaksanakan undian sejak 2013 lalu.

"Kita ingin Pegadaian lebih dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat," sebut Yuliasman.

Dalam kegiatan pengundian di Pekanbaru, Pegadaian tidak hanya melaksanakan undian saja, ada berbagai kegiatan hiburan yang ditampilkan.

Penampil utama yang dihadirkan saat itu yakni artis yang tengah naik daun, Hanin Dhiya yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Masyarakat yang berkunjung ke SKA malam itu pun sontak histeris melihat artis yang didatangkan oleh Pegadaian.