Pertandingan Terakhir, Penjualan Tiket Proliga 2019 di Gelanggang Remaja Pekanbaru Buka Jam 11 Siang

Pertandingan Terakhir, Penjualan Tiket Proliga 2019 di Gelanggang Remaja Pekanbaru Buka Jam 11 Siang

20 Januari 2019
Booth tiket Kiostix di Gelanggang Remaja Pekanbaru

Booth tiket Kiostix di Gelanggang Remaja Pekanbaru

RIAU1.COM - Sore nanti merupakan pertandingan terakhir Proliga 2019 putaran kedua pekan kedua seri Pekanbaru, akan ada enam tim yang akan bertanding untuk berebut tiket menuju putaran final four di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Ahad (20/1/2019).

Para penonton pun diperkirakan akan kembali membeludak seperti pada hari kedua, Sabtu (19/1/2019) kemarin yang akhirnya panitia harus menggunakan cap stempel tangan, karena kehabisan tiket.

Untuk pertandingan terakhir ini, penjualan tiket on the spot di Gelanggang Remaja Pekanbaru akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB nanti. Agar tidak kecewa karena kehabisan tiket menjelang pertandingan nanti, penonton bisa mulai membeli tiket pada waktu tersebut.

Sama dengan hari kemarin, sore nanti akan ada enam tim yang akan berlaga, satu tim putri dan dua tim putra, mulai pukul 16.00 WIB, pukul 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, antusias masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Proliga 2019 putaran kedua pekan kedua di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau membeludak di hari kedua, Sabtu (19/1/2019) sore.

Bahkan, begitu banyak masyarakat yang datang, tiket yang disediakan panitia ludes terjual. Tak ayal, habisnya tiket membuat sejumlah penonton yang datang kecewa karena tidak bisa menyaksikan tim favoritnya berlaga.

Beruntung, kekecewaan para penonton yang sudah mengerumuni halaman Gelanggang Remaja Pekanbaru tidak berlangsung lama, setelah panitia sepakat untuk membolehkan para penonton masuk meski 'tanpa tiket'.

Ketua Panitia Proliga 2019 seri Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihak Panpel dan panitia Proliga pusat sudah sepakat untuk mengganti gelang tiket yang sudah habis dengan cap stempel dari Kiostix.

"Jadi, masyarakat yang ingin menonton tim favoritnya bertanding masih bisa tetap membeli tiket melalui Kiostix, dan untuk bukti pembelian menggunakan cap stempel di tangan," kata Anis kepada Riau1.com.