Tiket Proliga 2019 Seri Pekanbaru Habis, Panitia Gunakan Cap Stempel Tangan

Tiket Proliga 2019 Seri Pekanbaru Habis, Panitia Gunakan Cap Stempel Tangan

19 Januari 2019
Penonton antri membeli tiket di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Sabtu petang

Penonton antri membeli tiket di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Sabtu petang

RIAU1.COM - Antusias masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Proliga 2019 putaran kedua pekan kedua di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau membeludak di hari kedua, Sabtu (19/1/2019) sore.

Bahkan, begitu banyak masyarakat yang datang, tiket yang disediakan panitia ludes terjual. Tak ayal, habisnya tiket membuat sejumlah penonton yang datang kecewa karena tidak bisa menyaksikan tim favoritnya berlaga.

Beruntung, kekecewaan para penonton yang sudah mengerumuni halaman Gelanggang Remaja Pekanbaru tidak berlangsung lama, setelah panitia sepakat untuk membolehkan para penonton masuk meski 'tanpa tiket'.

Ketua Panitia Proliga 2019 seri Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihak Panpel dan panitia Proliga pusat sudah sepakat untuk mengganti gelang tiket yang sudah habis dengan cap stempel dari Kiostix.

"Jadi, masyarakat yang ingin menonton tim favoritnya bertanding masih bisa tetap membeli tiket melalui Kiostix, dan untuk bukti pembelian menggunakan cap stempel di tangan," kata Anis kepada Riau1.com, Sabtu petang.

Pantauan Riau1.com di Gelanggang Remaja Pekanbaru, jumlah penonton memang membeludak, terlihat dari jumlah kendaraan penonton baik roda dua maupun roda empat tak mampu ditampung lahan parkir dalam area Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Pertandingan hari ini cukup mengejutkan, tim voli putra Jakarta Pertamina Energi yang merupakan pemuncak klasemen sementara Porliga 2019 kalah telak 0-3 dari lawannya Jakarta BNI 46.