Tiba di Padang, Manajemen Kabau Sirah Langsung 'Ikat' Gelandang Asal Brazil Nildo Juffo

Tiba di Padang, Manajemen Kabau Sirah Langsung 'Ikat' Gelandang Asal Brazil Nildo Juffo

19 Januari 2019
Nildo Victor Juffo mulai berlatih bersama Semen Padang FC

Nildo Victor Juffo mulai berlatih bersama Semen Padang FC

RIAU1.COM - Manajemen Semen Padang FC (SPFC) akhirnya resmi mendatangkan pemain baru asal Brazil, Nildo Victor Juffo pada hari Jumat (18/1/2019). Pemain yang akan mengisi lini tengah Kabau Sirah ini pun langsung diikat pra-kontrak.

Dilansir dari laman resmi Semenpadangfc.co.id, gelandang yang terakhir kali bermain dengan klub kasta tertinggi liga Eropa itu tiba di kantor SPFC pada Jumat siang dan langsung disambut Manajer SPFC, Win Bernardino.

"Juffo kita datangkan dari Brazil dan langsung diikat pra kontrak," kata Win.

Win mengungkapkan, kehadiran Juffo diharapkan dapat membawa tim Urang Awak tampil lebih baik dan mencapai target yang diharapkan. Menurutnya Juffo merasa enjoy tiba di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Terpisah, Juffo mengakui dirinya merasa senang bisa bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Minangkabau tersebut. Ia menilai SPFC merupakan tim besar di Indonesia.

"Saya selalu mengikuti perkembangan tim ini, dan saya senang bisa bergabung ke sini. Karena Semen Padang FC merupakan tim besar," sebut Juffo.

Juffo menambahkan, perjalanan karirnya bersama SPFC adalah sebuah tantangan baru dan berharap bisa membawa klub Ranah Minang ini menjadi tim papan atas tanah air.

Seperti yang diketahui, Nildo Victor Juffo merupakan pemain liga teratas Macedonia dengan bergabung bersama klub Vardar FC. Empat musim lalu, Juffo juga pernah bermain bersama sejumlah klub papan atas liga Eropa.