Panahan PPLP Riau Siapkan 20 Atlet Ikuti Wirabraja Open di Bukittinggi Februari Nanti

Panahan PPLP Riau Siapkan 20 Atlet Ikuti Wirabraja Open di Bukittinggi Februari Nanti

19 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau untuk cabang olahraga (cabor) panahan mulai melakukan persiapan jelang kejuaraan yang digelar bulan Februari 2019 mendatang.

Pelatih panahan PPLP Riau, Muslim mengatakan, kejuaraan panahan bertajuk Wirabraja Open 2019 akan digelar di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), tanggal 14 Februari hingga 19 Februari 2019.

"Untuk kejuaraan open ini, kita siapkan sekitar 20 atlet terbaik," kata Muslim kepada Riau1.com, Sabtu (19/1/2019) saat dihubungi melalui selularnya.

Muslim melanjutkan, puluhan atlet tersebut terdiri dari kelas junior, PPLP dan umum yang nantinya akan turun diseluruh kategori yang dipertandingkan.

"Kejuaraan ini juga sebagai ajang untuk mengevaluasi kualitas atlet panahan PPLP Riau yang nantinya akan turun di Popnas 2020," tuturnya.

Untuk persiapan ini, Muslim mengungkapkan, para atlet masih menjalani latihan rutin setiap pagi dan sore di venue panahan Komplek Universitas Islam Riau (UIR).

"Sekarang ini kita masih terus latihan intensif, di venue panahan UIR. Target kita memberikan hasil yang terbaik untuk Riau," tukasnya.