Lini Belakang Semen Padang FC Makin Kuat, Giliran Mantan Bek Barito Putera Berlabuh ke Indarung

Lini Belakang Semen Padang FC Makin Kuat, Giliran Mantan Bek Barito Putera Berlabuh ke Indarung

11 Januari 2019
M Rifqi saat masih berseragam Barito Putera

M Rifqi saat masih berseragam Barito Putera

RIAU1.COM - Setelah Syaiful Indra Cahya, Semen Padang FC (SPFC) akan kembali kedatangan pemain baru pada hari Senin (14/1/2019) pekan depan yang juga akan mengisi lini belakang Kabau Sirah.

Muhammad Rifqi, mantan bek Barito Putera ini dikabarkan akan bergabung bersama tim Urang Awak untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Hal itu pun dibenaran Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli, terkait dengan bergabungnya pemain berusia 25 tahun yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Persegres Gresik ini.

"Rifqi akan bergabung dengan tim hari Senin pekan depan. Dia sebelumnya bermain di Barito Putera berposisi sebagai pemain bertahan," kata Syafrianto dilansir dari Goal.com.

Syafrianto meanjutkan, perburuan para pemain baru untuk memeprkuat tim sepakbola kebanggaan Ranah Minang ini akan terus dilakukan.

Loading...

"Kami akan terus memburu pemain baru untuk melengkapi dan memperkuat skuat menghadapi Liga 1 musim depan," tutur Syafrianto.

Sebelumnya, mantan bek Bali United, Syaiful Indra Cahya akhirnya resmi bergabung dengan Semen Padang FC (SPFC) untuk bersama-sama mengarungi Liga 1 musim 2019.

Setelah mendarat di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (9/1/2019) kemarin, Syaiful langsung merapat ke Mess Kabau Sirah di Komplek PT Semen Padang, Bukit Indarung, Padang.