//riau1.com/

#nasional

Viral Emak-Emak Berebut Rendang, Begini Kejadian Sebenarnya

R1/azhar


Screen Shoot ibu-ibu berebut rendang Screen Shoot ibu-ibu berebut rendang

RIAU1.COM - Beberapa hari yang lalu media sosial Tanah Air dihebohkan dengan dua orang ibu-ibu yang tengah berebut rendang di sebuah acara.

Bahkan video tersebut sempat dibuat meme. Salah satu netizen dengan nama akun @unda_rina17 mengatakian bahwa kejadian itu hanyalah sebuah setingan.

Adegan itu merupakan bagian dari iklan dari sebuah perusahaan bumbu masak dengan perusahaan Sasa Inti dikutip dari suara.com, Rabu 18 September 2019.


BACA JUGA : Berikut Berkas Yang Harus Disiapkan Untuk Mengikuti Pendaftaran CPNS 2019

Iklan Riau1



BACA JUGA : Segini Besaran Gaji, Tunjangan dan Fasilitas yang Diterima Jokowi-Maruf Usai Dilantik


Tanggapan ini dikonfirmasi oleh perusahaan. Mereka sengaja mengangkat konsep seperti ini dalam iklan mereka. Sebuah potret masyarakat Indonesia yang mudah tersulut emosi karena masalah kecil.

"Melalui kampanye digital ini, kami ingin menunjukkan soal sekecil apapun bisa dijadikan ribut. Kami melihat dengan begitu banyaknya senggolan antara sesama anak bangsa, makin gampang kita terpancing, tersinggung, panas dan saling menyalahkan," sebut CEO Sasa Inti Rudolf Tjandra.

Sehingga perusahaan menawarkan solusi dengan menghadirkan bumbu masak instan khusus masakan rendang supaya tidak menjadi rebutan para emak-emak. Iklan ini rencananya akan tayang pada Oktober 2019 mendatang.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...