Merasa Pemerintah Masih Diam Soal Kabut Asap, Netizen Munculkan Tagar 'TsunamiAsapPenguasaTerlelap'

Merasa Pemerintah Masih Diam Soal Kabut Asap, Netizen Munculkan Tagar 'TsunamiAsapPenguasaTerlelap'

15 September 2019
Kabut asap selimuti Riau (foto: dok/riau24group)

Kabut asap selimuti Riau (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Kabut asap yang menyelimuti Riau kian memperihatinkan, satu persatu masyarakat mulai bertumbangan akibat terpapar dampak kebakaran lahan dan hutan (karlahut).

Penelusuran Riau1.com di media sosial (medsos), beragam tagar mewarnai jagat Twitter yang dilambungkan para netizen dengan harapan pemerintah bisa melihat dan membaca langsung keluhan rakyat yang setiap hari menghirup kabut asap.

Salah satunya, tagar #TsunamiAsapPenguasaTerlelap, yang kini sudah di-retweet ribuan netizen.

@Kolak_VI: "Maaf kawan, saya lancang mengeluarkan tagar berbeda. Karena saya baru dapat kabar, salah satu keluarga diRiau masuk rumah sakit, asap makin mencekik, Tunjukkan kuasamu ya Rhob, Jauhkan kami dr pemimpin2 dzolim #TsunamiAsapPenguasaTerlelap #TsunamiAsapPenguasaTerlelap."

@Hannibal_Ronin: "#TsunamiAsapPenguasaTerlelap. Mr.jae..." wah saya kaget".... "lha mslh ini jgn tanyak saya".. " masak semua mslh tanya ke saya"... "tanya sama si anu"..."

@Allenattor3: "Tagar #TsunamiAsapPenguasaTerlelap. Ini akan membuat pemerintah makin terlelap. #TsunamiAsapPenguasaTerlelap."

Loading...

@Taufikkaton1: "Yg dulu bagi2 sertifikat silahkan merapat #TsunamiAsapPenguasaTerlelap #TsunamiAsapPenguasaTerlelap."

@IncuAba64717638: "Wong penguasa nya juga di tanya masih nganu nganu terus #TsunamiAsapPenguasaTerlelap #TsunamiAsapPenguasaTerlelap."

@86Asongan: "Para Penguasa Cengengesan di Istana. Sementara Saudra² kami Yg Berada di Daerah Sumatera.kalimantan Bertahan Hidup dalam kepedihan. #TsunamiAsapPenguasaTerlelap #TsunamiAsapPenguasaTerlelap."