//riau1.com/

#nasional

Putra Presiden AS Donald Trump Investasi Property Mewah Di Sukabumi Dan Bali

R1/azhar


Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr. dan istri (Foto: Istimewa/Reuters) Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr. dan istri (Foto: Istimewa/Reuters)

RIAU1.COM - Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr. mendirikan property mewah di dua wilayah Indonesia. Dikutip dari republika.co.id, Selasa, 13 Agustus 2019 dua wilayah itu adalah Lido, Sukabumi dan Bali.



BACA JUGA : Menkopolhukam Wiranto Tegaskan Pemerintah Tidak Ada Menangkal Rizieq Pulang ke Indonesia


"Saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resort yang tidak tertandingi. Menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi. Kami sangat gembira dapat menghadirkan proyek sangat prestisius tersebut dan mengundang anda merasakan pelayanan personal serta gaya hidup mewah yang kami tawarkan," kata Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr di Jakarta.

Trump Residences merupakan resort dan hunian ultra mewah yang terintegrasi. Sementara Trump Residences Bali dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektar dan berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Hunian itu terintegrasi dengan pengembangan Trump International Resort, Golf Club & Residences Bali.


BACA JUGA : Tiga Orang Tewas, 303 Penumpang KM Santika yang Terbakar Berhasil Dievakuasi


Tempat ini menawarkan lapangan golf yang dirancang oleh pegolf legendaris Phil Mickelson, klub pantai atau beach club, dan 150 kamar hotel mewah.

 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)