//riau1.com/

#nasional

Sahabat Lama Ariel Mundur dari Grup Band NOAH, Uki Umumkan Lewat Instagram

R1/surya


Uki NOAH. Foto: Kumparan.com. Uki NOAH. Foto: Kumparan.com.

RIAU1.COM -Grup band NOAH baru-baru ini merilis single terbaru yang berjudul 'Wanitaku'. Mereka juga telah melakukan proses syuting video klip single tersebut.

Akan tetapi, salah satu personel NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki tidak hadir dalam syuting tersebut. Tak hanya sekali, ketika manggung dalam acara di bulan Ramadhan, Uki juga tidak tampak.

Bahkan, dalam acara perayaan ‘#ILOVERCTI30’, Ariel memastikan bahwa NOAH hanya akan tampil bertiga.

"Uki kayaknya sekarang sama besok enggak sempat (hadir), karena kebetulan Uki lagi naik haji. Jadi, manggung kita cuma bertiga,” kata Ariel dikutip dari Kumparan.com, Rabu (7/8/2019).



BACA JUGA : Menkopolhukam Wiranto Tegaskan Pemerintah Tidak Ada Menangkal Rizieq Pulang ke Indonesia

Sementara itu, kabar mengejutkan datang dari unggahan Uki di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan foto yang berisi tulisan panjang itu, gitaris berusia 37 tahun ini memutuskan untuk mundur dari NOAH.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian," tulis Uki, lewat unggahan di akun Instagramnya, Kamis (8/8/2019) malam.

"Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini," sambungnya.



BACA JUGA : Tiga Orang Tewas, 303 Penumpang KM Santika yang Terbakar Berhasil Dievakuasi

Uki memulai karier sebagai gitaris ketika gabung dengan grup musik Peppermint bersama Ariel. Ya, Uki dan Ariel sudah bersahabat sejak duduk di bangku SMP.

Setelah Peppermint, Uki dan Ariel membentuk band bernama Sliver dan Cholesterol bersama Qibil dan Erick. Namun kandas di tengah jalan. Kemudian, Uki dan Ariel bergabung di Topi. Di grup musik itu, Uki memegang posisi ritem.

Setelah Topi bubar, Uki kemudian bergabung dengan Peterpan yang kini mengubah namanya menjadi NOAH.

Hingga kini, belum ada tanggapan langsung dari Uki mengenai alasan mundur dari grup musik yang telah membesarkan namanya hingga sekarang.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)