Sebelum Rebah Menimpa Mobil Suzuki Karimun yang Menewaskan 4 Penumpangnya, Truk Tangki Sempat Jalan Arah Padang

Sebelum Rebah Menimpa Mobil Suzuki Karimun yang Menewaskan 4 Penumpangnya, Truk Tangki Sempat Jalan Arah Padang

7 Agustus 2019
Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi.

RIAU1.COM - Tidak ada yang menyangka. Sebelum rebah menimpa mobil Suzuki Karimun yang membawa empat penumpang, truk trado yang digunakan untuk mengangkut truk tangki yang kecelakaan beberapa hari lalu di kawasan Lembah Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, sempat berjalan ratusan meter ke arah Kota Padang.

Namun di perjalanan truk rebah ke kanan, dan menimpa mobil Suzuki Karimun yang sedang melintas dari arah Kota Padang tepatnya di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, sehingga membuat empat orang penumpangnya meninggal dunia. Mobil Suzuki Karimun pun ringsek tak berbentuk. 

"Kejadiannya sekitar pukul 00.00 Wib dini hari tadi," kata Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi di Parit Malintang, Rabu, 7 Agustus 2019, seperti dilansir Antara. 
 

Ia mengatakan truk tersebut dibawa dengan truk trado oleh pemiliknya untuk dievakuasi sementara di daerah 2x11 Kayu Tanam agar tidak menghambat lalu lintaspascakecelakaan.



Namun baru sekitar ratusan meter berjalan ke arah Padang, truk trado yang membawa truk naas tersebut rebah ke kanan yang mana saat bersamaan sebuah mobil dari arah Padang melintas.

 

Akibat peristiwa tersebut mobil pribadi itu ringsek tak berbentuk menyebabkan empat penumpangnya tewas, korban dibawa ke rumah duka di Bukittinggi.

Selain korban jiwa, peristiwa tersebut juga menimbulkan empat korban luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Padangpanjang. 

R1/Hee