Empat Orang Penumpang Tewas Saat Truk Tangki Menimpa Minibus di Kayu Tanam Sumbar

Empat Orang Penumpang Tewas Saat Truk Tangki Menimpa Minibus di Kayu Tanam Sumbar

7 Agustus 2019
Warga melihat minibus yang ringsek tertimpa truk tangki, Rabu.

Warga melihat minibus yang ringsek tertimpa truk tangki, Rabu.

RIAU1.COM - Sangat mengenaskan. Sebuah truk tangki yang sedang diangkut truk untuk dievakuasi setelah mengalami kecelakaan tunggal beberapa hari lalu, menimpa sebuah minibus yang sedang melintas.

Minibus itu dari arah Kota Padang di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, sehingga menewaskan empat orang dalam minibus yang tertimpa tersebut.

 

"Kejadiannya sekitar pukul 00.00 Wib dini hari tadi," kata Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi di Parit Malintang, Rabu, 7 Agustus 2019, seperti dilansir Antara. 

Truk tersebut dibawa dengan truk trado oleh pemiliknya untuk dievakuasi sementara di daerah 2x11 Kayu Tanam agar tidak menghambat lalu lintas jalan setelah kecelakaan.

Namun sekitar ratusan meter berjalan ke arah Padang, truk trado yang membawa truk naas tersebut rebah ke kanan, dimana saat bersamaan sebuah minibus dari arah Padang melintas.

 

Akibat peristiwa tersebut minibus ringsek tak berbentuk menyebabkan empat penumpangnya tewas, korban dibawa ke rumah duka di Bukittinggi.

Selain korban jiwa, peristiwa tersebut juga menimbulkan empat korban luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Padangpanjang.

Loading...

R1/Hee