//riau1.com/

#nasional

Mobil Travel Suzuki APV Sumbar-Penyabungan Terjun ke Sungai, Satu Tewas, 2 Orang Hilang

R1/hee


Ini penampakan mobil Suzuki APV yang terjun ke sungai di Mandailing Natal, Sumut, Selasa. Ini penampakan mobil Suzuki APV yang terjun ke sungai di Mandailing Natal, Sumut, Selasa.

RIAU1.COM - Mobil travel Suzuki APV Sumbar-Penyabungan Sumatera Utara mengalami kecelakaan. 

Mobil Travel Suzuki APV yang mengangkut 8 orang penumpang dan seorang supir terjun ke Sungai Batang Natal di jalan lintas Sumatera, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Selasa, 25 Juni 2019.

Akibat kecelakaan tunggal itu, 1 orang meninggal dunia, 2 orang masih dinyatakan hilang dan 5 orang dilarikan ke rumah sakit.



BACA JUGA : Air Asia Bagi Tiket Gratis, Syaratnya Foto Dalam Pesawat

 

Dalam peristiwa itu, korban menumpang mobil travel merek Suzuki APV warna abu-abu, Nopol BA 1606 VN, dengan jurusan Panyabungan menuju Sumatera Barat.

"Iya benar, ada kejadian itu," kata Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji kepada wartawan, Selasa malam, 25 Juni 2019, seperti dilansir viva.co.id. 

Irsan menjelaskan bahwa mobil Suzuki APV berwarna abu-abu itu, datang dari arah Panyabungan menuju arah Sumatera Barat dan jatuh ke Sungai Batang Natal di jalan lintas Sumatera.

"Mobil tadi sore sudah bisa diangkat. Sedangkan untuk dua korban meninggal dunia jenazahnya belum ketemu. Bisa jadi, kondisi kaca depan pecah saat kejadian membuat dua korban ini terbawa arus. Kita berharap besok jenazah sudah bisa ditemukan," tutur Irsan.

Ironisnya, sang supir yang selamat dalam kecelakaan maut itu, langsung melarikan diri. Irsan mengatakan pihaknya tengah memburu supir tersebut.

"Untuk sopir melarikan diri setelah kejadian," ujar Irsan.

Seluruh korban selamat langsung dilarikan rumah sakit Simpang Gambir Kabupaten Mandailing Natal. Sedangkan, proses pencarian 2 korban yang hilang, yang belum diketahui identitasnya, akan dilanjutkan besok pagi.



BACA JUGA : Begini Curhatan Anggota Saat TGPF Tangani Kasus Novel Baswedan

 

Nama-nama korban yang selamat:

1. Yusrizal (54) warga Kelurahan Tualang,  Kecamatan Perbaungan, Lingkungan IV,  Kabupaten Serdang Berdagai. 

2. Tukirin (56) warga Kelurahan Tualang,  Kecamatan Perbaungan, Lingkungan IV,  Kabupaten Serdang Berdagai. 

3. Salwan (51) warga Kelurahan Tualang,  Kecamatan Perbaungan, Lingkungan III,  Kabupaten Serdang Berdagai. 

4. Diki Handoko (33) warga Kelurahan Tualang,  Kecamatan Perbaungan, Lingkungan V,  Kabupaten Serdang Berdagai. 

5. Husein (40) warga Kelurahan Tualang,  Kecamatan Perbaungan, Lingkungan V,  Kabupaten Serdang Berdagai. 

Korban meninggal dunia: atas nama Syamsul Bahri (55) warga Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

R1/Hee 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)