Tiba di Tanah Air, Hari ini Prabowo Subianto Dijadwalkan Melayat ke Puri Cikeas

Tiba di Tanah Air, Hari ini Prabowo Subianto Dijadwalkan Melayat ke Puri Cikeas

3 Juni 2019
Capres RI, Prabowo Subianto

Capres RI, Prabowo Subianto

RIAU1.COM - Tidak dapat hadir saat pemakaman almarhumah Ani Yudhoyono, Calon Presiden (Capres) RI, Prabowo Subianto dikabarkan akan bertakziah ke Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Senin 3 Juni 2019.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean membenarkan kabar itu. "Rencananya begitu kalau tidak ada perubahan," ujar Ferdinand dilansir Republika.co.id, Senin 3 Juni 2019.

Namun Ferdinand belum bisa memastikan pukul berapa Prabowo akan tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang rencananya agenda tersebut dijadwalkan digelar Senin pagi ini. "Rencananya jam 10," sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra itu memang tidak terlihat, baik di Puri Cikeas maupun di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, Prabowo masih berada di luar negeri. Ia memastikan Prabowo akan langsung bertakziah ke kediaman SBY setibanya di Tanah Air.

"Pak Prabowo besok (hari ini) baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini," kata Andre yang juga merupakan politisi Partai Gerindra tersebut.

Seperti yang diketahui, istri Presiden ke-6 RI itu menghembuskan nafas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu 1 Juni 2019 setelah empat bulan berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.