Turun Duluan, Anggota DPR dari PPP Selamat dari Kecelakaan Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

Turun Duluan, Anggota DPR dari PPP Selamat dari Kecelakaan Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

17 Maret 2019
Ini penampakan Helikopter yang jatuh di perbukitan Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu sore.

Ini penampakan Helikopter yang jatuh di perbukitan Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu sore.

RIAU1.COM - Kalau ajal belum menjemput, ada ada saja cara bisa selamat dari Kecelakaan. 

Itulah yang dialami Nurhayati, anggota  DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan, yang selamat dari peristiwa helikopter yang jatuh di perbukitan Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu,  16 Maret 2019, sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Nurhayati selamat karena sebelumnya dia turun dari helikopter duluan di daerah Kawalu, Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah saya selamat," kata Nurhayati saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Tasikmalaya, Sabtu malam, seperti dilansir Antara. 

Nurhayati merupakan anggota DPR RI yang kembali mencalonkan diri di Daerah Pemilihan (Dapil XI) Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya dari partai PPP. 

Perempuan berkerudung itu mengaku sebelum kejadian naik helikopter tersebut, kemudian turun di Kawalu,. Selanjutnya helikopter kembali terbang bersama empat penumpang hingga akhirnya jatuh di perbukitan wilayah Sariwangi.

Ia menyebutkan, korban helikopter jatuh yakni seorang pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan seorang pengusaha dari Kabupaten Garut.

Kemudian dua korban lainnya, seorang pilot bernama Fuad dan Co Pilot bernama Agung yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama Tasikmalaya.

Loading...

 

Sebelumnya Nurhayati sempat ramai diberitakan menjadi korban dalam peristiwa helikopter jatuh, bahkan tersebar foto Nurhayati yang belakangnya helikopter.

Namun kabar anggota DPR RI dari PPP ini langsung dibantah oleh Juru Bicara Badan SAR Nasional Jawa Barat Joshua Banjarnahor bahwa korban dalam peristiwa helikopter jatuh hanya empat orang, tidak ada anggota DPR atau Caleg DPR dari PPP. 

R1/Hee