Hari Sumpah Pemuda 2019, Said Hasyim: Mari Gelorakan Semangat Juang

Hari Sumpah Pemuda 2019, Said Hasyim: Mari Gelorakan Semangat Juang

28 Oktober 2019
Hari sumpah pemuda 2019

Hari sumpah pemuda 2019

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Meranti, Senin (28/10/2019). 

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Meranti Said Hasy8mmengajak kepada seluruh pemuda di Kepulauan Meranti untuk terus menggelorakan semangat juang Pemuda terdahulu agar dapat menjadi pelopor kebangkitan bangsa.

"Mari terus gelorakan semangat juang para pemuda pejuang bangsa, jadilah tauladan dan pelopor kebangkitan bangsa," ujarnya.

Selanjutnya dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh Muda-Mudi Meranti dibidang olahraga maupun bidang lainnya, menurut Wabup menandakan bahwa pemuda Meranti memiliki potensi yang besar dan tak kalah hebat dibanding pemuda lainnya di kota-kota besar. 

"Ini bukti Pemuda Meranti takmkalah hebat dibandingkan pemuda lainnya di Kota besar," ucap Said.

Dalam kesempatan itu Said bersama Forkopimda juga berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada para Pemuda Berprestasi diantaranya kepada Peraih Medali Kejuaraan Sepak Takraw Andri Ramadhan Sepak, Syaifuddin, Raja Febri, M. Nazaruddin. Kejuaraan Silat M. Frianto, Siti Ardianti, M. Andri, Ade Rizwan, Rendi Kurniawan, Fajria, M. Rizki Prasetya, Elsi Suci, Dewi Purnama, serta penghargaan kepada Paskibraka Tingkat Provinsi dan lainnya.