4 Kades di Kecamatan Rangsang Pesisir Resmi Dilantik

4 Kades di Kecamatan Rangsang Pesisir Resmi Dilantik

14 Oktober 2019
Pelantikan 4 kades Kecamatan Rangsang Pesisir

Pelantikan 4 kades Kecamatan Rangsang Pesisir

RIAU1.COM -Empat Kepala Desa di Kecamatan Rangsang Pesisir resmi dilantik oleh wakil bupati Kepulauan Meranti hari ini, Senin (14/10/2019) di Halaman Kantor Camat.

Wakil Bupati Meranti, Said Hasyim mengatakan setelah dilantik, dibalik pundak para pejabat Kades terkandung amanat yang harus diemban dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap para kades dapat menggandeng semua pihak sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak dan kembali bergandeng tangan untuk membangun Desa" ujar Said.



Selain itu, kepada masyarakat yang menyaksikan Pelantikan Kepala Desa terpilih diharapkan dapat bekerjasama dengan Kepala Desa, khususnya dalam penggunaan dana desa dalam upaya menstimulan kreatifitas masyarakat dan para tokoh dalam memanfaatkan potensi Desa.



"Marilah bekerja sama antara Kepala Desa terpilih dengan masyarakat, mari bersatu-padu buang semua blok-blok, dan Kepala para tokoh masyarakat diharapkan dapat membimbing," jelasnya.

Adapun nama dari Kepala Desa terpilih di 4 Desa Se-Kecamatan Rangsang Pesisir. Yakni Kepala Desa Tenggayun Raya Haiwar, Kepala Desa Beting Toni Syafrizal, Kepala Desa Telesung Syamsuddin, Kepala Desa Sonde Syafri.

Loading...