Kabut Asap, Aktifitas Belajar di Selatpanjang Masih Berjalan Seperti Biasa

Kabut Asap, Aktifitas Belajar di Selatpanjang Masih Berjalan Seperti Biasa

10 September 2019
Kabut Asap Di Selatpanjang

Kabut Asap Di Selatpanjang

RIAU1.COM - Meskipun kabut asap mulai terlihat di Kota Selatpanjang, namun aktifitas belajar mengajar sejumlah sekolah di Kepulauan Meranti masih berjalan seperti biasa. Seperti SD Negeri 3 Selatpanjang, meski khawatir mengganggu kesehatan siswa, namun pihak sekolah belum meliburkan siswanya.

Sunarto, Kepala Sekolah SDN 003 Selatpanjang mengaku belum meliburkan siswanya karena masih menunggu instruksi dari dinas terkait.





"Kami belum bisa meliburkan siswa karena masih menunggu instruksi dari dinas pendidikan. Saat ini proses belajar mengajar masih berjalan seperti biasa. Masuk jam 7 pagi, pulang jam 12:15 siang" terang Sunarto, Selasa (10/9/2019).

Namun demikian, untuk menghindari dampak kabut asap, pihak sekolah telah menghimbau agar siswa mengunakan masker dan mengurangi aktivitas diluar ruangan.

"Yang dilakukan sekarang hanya himbauan kepada siswa dan orang tua untuk menggunakan masker serta mengurangi aktivitas diluar ruangan. Kelas olahraga saja dilakukan di dalam kelas, hanya penyampaiam materi saja" pungkasnya.