PWI Kepulauan Meranti Serahkan Hadiah Kepada Pemenang LKTJ

PWI Kepulauan Meranti Serahkan Hadiah Kepada Pemenang LKTJ

4 September 2019
Penyerahan Hadiah dan Sertifikat Kepada Pemenang LKTJ yang dijata PWI Meranti

Penyerahan Hadiah dan Sertifikat Kepada Pemenang LKTJ yang dijata PWI Meranti

RIAU1.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti menggelar Seminar Jurnalistik Sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019, Rabu (4/9/2019). Dalam kesempatan itu, PWI juga mengumumkan pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang telah diadakan beberapa waktu lalu. 

Ketua PWI Kepulauan Meranti Ahmad Yuliar, didampingi ketua Panitia pelaksana Atansyam, mengungkapkan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tiga tahun berturut-turut itu mendapat respon dan dukungan positif dari sejumlah pihak.

"Alhamdulillah setiap kegiatan yang kita laksanakan selalu mendapat respon dan dukungan terutama pemerintah daerah" ujarnya pria yang akrab disapa Amek.

Dijelaskan Amek, selain kegiatan LKTJ PWI Kepulauan Meranti juga melaksanakan program PWI Goes Too School dalam rangka mengedukasi para siswa dalam menambahkan pengetahuan terhadap dunia jurnalistik. 

Adapun pemenang LKTJ yakni Terbaik 1 diraih oleh Ali Imran dari media Koran Cetak Metro Riau dengan judul tulisan "Konsen Bangun Infrakstruktur, Ekonomi Masyarakat Pun Kian Menggeliat".

Untuk terbaik II diraih oleh Safrizal dari Media online Fokusriau.com dengan judul tulisan "Ketika Berembnag Menjawab Bimbang".

Kemudian, juara terbaik III diraih oleh Gunawan dari media online GoRiau.com dengan judul "Menanti Wujud Jembatan Selat Rengit".