PWI Kepulauan Meranti Gelar Seminar Jurnalistik

PWI Kepulauan Meranti Gelar Seminar Jurnalistik

4 September 2019
Sambutan Asisten III Setdakap Meranti, Rosdaner

Sambutan Asisten III Setdakap Meranti, Rosdaner

RIAU1.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti menggelar Seminar Jurnalistik dengan tema "Peran Wartawan Dalam Mendorong Pembangunan Negeri".

Kegiatan yang digelar dalam rangka sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019, ini berlangsung di Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Selatpanjang, Rabu (4/9/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, didampingi Sekretaris Amril Jambak dan Bendahara Oberlin Marbun dan Narasumber KIP Zufra Irwan, Kadis Arsip dan Perpustakan Kepulauan Meranti H Ismail Arsyad, Kadishub Dr serta sejumlah tamu undangan lainnya.



Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PWI Kepulauan Meranti dan berharap sinergi antara wartawan dengan pemerintah maupun masyarakat tetap terjalin dengan baik.

"Kami menyambut baik dan sangat berterimakasih, karena selama ini hubungan kita juga sudah terjalin dengan baik," ujarnya.

Rosdaner berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut, para wartawan di Meranti bisa memproduksi informasi yang bermanfaat.



"Dengan kegiatan ini mari kita yang hadir disini terutama bagi Jurnalis bagaimna menulis dan membuat berita yang baik," harapnya.

Dengan seminar itu pula, Rosdaner berharap kedepan wartawan dengan pemerintah bisa saling bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten bungsu di Riau itu.

"Selama ini media sangat membantu dalam pembangunan. Untuk itu mari saling bersinergi sehingga hubungan antara wartawan dan pemerintah maupun masyarakat tetap terjalin dengan baik," ungkapnya.