Polres Meranti Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

Polres Meranti Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades

24 Agustus 2019
Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Meranti

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Meranti

RIAU1.COM - Polres Kepulauan Meranti menggelar Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (24/08/2019), di Halaman Mapolsek Tebing Tinggi Jl. Pembangunan I Kecamatan Tebibg Tinggi.

Apel pergeseran pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti La Ode Proyek dihadiri oleh Forkopimda dan diikuti oleh anggota yang akan diterjunkan dalam pengamanan pilkades serentak di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang akan digelar Senin (26/08/2019) mendatang.



"Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan pengamananan dapar berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan" Ujar La Ode dalam sambutannya.

Seperti diketahui, pada pilkades serentak nantinya, akan diselenggarakan di 48 Desa dari 102 Desa yang ada di Kepulauan Meranti, dengan jumlah Calon Kades 181 orang. Sementara jumlah pemilih sebanyak 52 ribu orang lebih yang akan melakukan pencoblosan di 125 TPS.



Dalam hal ini La Ode mengatakan Polres Kepulauan Meranti telah menyiapkan Personel yang akan Melaksanakan Pengamanan Pemungutan Suara sebanyak 77 Personil

"Marilah kita mempersiapkan diri dalam melaksanakan pengamanan Pemungutas Suara Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019. Serta menjaga sinergitas dan netralitas selama pelaksanaan pemungutan suara berlangsung" pungkasnya.

Loading...