Melayu Lawak Meranti Luncurkan Film Perdana 'Lem Kambing Punye Pasal'

Melayu Lawak Meranti Luncurkan Film Perdana 'Lem Kambing Punye Pasal'

14 Juli 2019
Melayu Lawak Meranti

Melayu Lawak Meranti

RIAU1.COM - Melayu Lawak Meranti Produksi meluncurkan Film perdananya dengan judul "Lem Kambing Punye Pasal". Film yang berdurasi 1.30 menit itu ditayangkan di Gedung PKK Jalan Teuku Umar, Sabtu (13/7/2019).

Film yang mengisahkan tentang kenakalan remaja akibat menghisap lem kambing itu pun disambut antusias oleh masyarakat Meranti. Bahkan sebagian penonton hingga keluar gedung untuk menyaksikan film perdana ini ditayangkan.



M. Syahren Ketua Melayu Lawak mengatakan film itu diluncurkan atas ide-ide ia dan rekan-rekannya karena maraknya lem kambing disalahgunakan remaja di Kepulauan Meranti sehingga filem tersebut dibuat selama satu jam setengah.

"Film ini sengaje kite buat sebab ade pesan moral tentang bahayanye ngelem," ungkap Syahren dengan logat melayunya.

Dijelas Syahren lagi, film berdurasi 1:30 menit itu memakan proses produksi hingga tiga bulan lamanya, dengan pengambilan gambar menggunakan satu buah kamera nikon tipe D 7000.



"Sebelum film kami tayangkan, trailler film itu kami unggah di youtube dan akun-akun fesbuk kami sehingge hal itu banyak ditaanggap oleh para penggunne fesbuk," ungkap pemeran utama itu.

Dikatakan Syahren lagi, ia dan pihaknya sudah berkomunikasi terlebih dahulu kepada pihak pemda terkait nobar yang bakal mereka laksanakan, namun tidak membuahkan hasil sehingga mereka ambil opsi berikutnya dengan cara menjual tiket Rp 10.000 perorang karena dari uang itulah untuk biaya oprasional.

"Bagi masyarakat yang belum bekesempatan hadir untuk nobar nantikan tayangan filem ini di upload ke youtue melayu lawak meranti yang bejudul lem kambing punye pasal," tutup Syahren.  

Loading...