PNS dan Non PNS Meranti Diharapkan Mampu Pertahankan Kedisiplinan

PNS dan Non PNS Meranti Diharapkan Mampu Pertahankan Kedisiplinan

1 Juli 2019
Apel Senin PNS dan Non PNS Dilingkungan Pemkab Meranti

Apel Senin PNS dan Non PNS Dilingkungan Pemkab Meranti

RIAU1.COM - Disiplin pegawai dalam melaksanakan tugas hukumnya wajib. Hal ini karena diaiplin merupakan bagian dari tanggungjawab sebagai abdi negara, salah satunya oleh Pegawai Nwgeri Sipil (PNS) dan Non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Yulian Norwis dalam Upacara Senin Pagi di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang beralamat di Jalan Dorak Selatpanjang.



"Sebagai PNS kita harus mempertahankan disiplin sebagai salah satu tanggungjawab sebagai abdi negara, saya mengapresiasi semua PNS dan Non PNS yang tetap mempertahankan disiplin dengan menghadiri apel pagi ini," ujar Sekda.

Menurutnya, menjalankan disiplin merupakan hal yang wajib bukan saja pelayana publik tapi juga untuk diri sendiri yang telah digaji oleh negara.



"Tanggungjawab ini bukan saja kewajiban sebagai abdi negara tapi juga untuk diri sendiri karena kita sudah digaji oleh negara, saya berharap kepada seluruh pegawai untuk menjaga disiplin semoga pelayanan masyarakat dapat ditngkatkan,"paparnya lagi.