Tim Ramadhan Berbagi Serahkan Sembako ke Desa Insit Laut

Tim Ramadhan Berbagi Serahkan Sembako ke Desa Insit Laut

17 Mei 2019
Ramadhan berbagi di desa insit laut

Ramadhan berbagi di desa insit laut

RIAU1.COM - Tim Ramadhan kembali melakukan aksi bagi-bagi sembako. Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di deaa Insit Laut Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Sabtu (17/5/2019).

Ketua Pelaksana Kegiatan Ramadhan Berbagi, Ikramullah Thoha mengatakan, ini merupakan kali keempat yang dilakukan tim ramadhan berbagi sejak 2016 lalu.

"Ini jilid ke empat ramadhan berbagi, kami bersosialisasi kepada masyarakat bahwa pemuda pemudi peduli terhadap sesama," tutur Ikramullah.



Adapun kegiatan Ramadhan Berbagi kali ini ditaja oleh 23 organisasi yang tergabung di dalamnya dan dikomandoi oleh Sanggar Sastra Tabir.

Lebih lanjut dikatakannya, bingkisan sembako yang dibagikan ini merupakan sumbangan dari para anggota secara suka rela.

"Sumbangan dari setiap organisasi dan rekan-rekan relawan sehingga terkumpul menjadi 30 paket, beras, minyak goreng, gula pasir, teh, kopi, ajinamoto, garam, mie instan," paparnya.



Sementara itu, pendiri ramadhan berbagi, Wira Agustria berharap agar kegiatan ini berkelanjutan tahun depan khususnya di bulan suci ramadhan.

"Saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh organisasi yang terlibat diacara ramadhan berbagi, semoga dengan ini, rasa persaudaraan dan kekompakan kita akan terus terjalin. Dan semoga masyarakat yang menerima bantuan tersebut tidak menilai besar atau kecilnya bantuan itu tetapi melihat dari upaya pemuda dan pemudi untuk melakukan hal kebaikan" ungkapnya.