LPJ Resmi Ditutup, CPNS di Harapkan Berikan Layanan Terbaik

LPJ Resmi Ditutup, CPNS di Harapkan Berikan Layanan Terbaik

1 Mei 2019
Penutupan Latihan Pra Jabatan CPNS oleh Sekda Meranti

Penutupan Latihan Pra Jabatan CPNS oleh Sekda Meranti

RIAU1.COM - Latihan Pra Jabatan (LPJ) Bagi CPNS Daerah Kepulauan Meranti Pengangkatan Tahun 2017 resmi ditutup. Para CPNS diharapkan dapat mengamalkan pengetahuan dapam rangka memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Meranti, Yulian norwis di Ballroom Afifa Futsal Selatpanjang, Rabu (1/6/2019).

Turut mendamping Sekda Meranti, Sekretaris BKD Meranti Drs. Bakharuddin, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, Kabid Mutas BKD Meranti Riki dan dihadiri ratusa peserta Diklat ASN Pengangkatan Tahun 2017 Dilingkungan Pemkab. Meranti.



Seperti dilaporkan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kep. Meranti setelah menjalani Diklat Pra Jabatan Tahun 2019 sejak Tanggal 25 April-1 Mei 2019, tibalah waktunya bagi CPNS Kep. Meranti Tahun pengangkatan 2017 yang terdiri dari Tenaga Guru 26 Orang, Kesehatan 65 Orang, Penyuluh Ketahanan Pangan 1 Orang menyelesaikan pendidikan Diklat LPJ.

Sekretaris BKD Meranti Bakharuddin berharap, setelah para CPNS digembleng pengetahuan terkait Disiplin, Integritas, Moral, Wawasan Kebangsaan, dan Pengetahuan tentang Tugas dan Fungsi ASN, Anti Korupsi dan lainnya dapat diterapkan dalam menjalani kariernya sebagai abdi negara.

Seperti disampaikan Sekda Meranti dihadapan seluruh CPNS peserta Diklat LPJ, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan ASN sebelum melaksanakan tugasnya menjadi pelayan publik yang baik. Untuk itu setelah dibekali berbagai pengetahuan tersebut, Sekda berharap ilmu yang diperoleh dapat menjadi bekal ASN dalam melaksanakan tugas ditempatnya sesuai Tupoksi masing-masing khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



"Pelajari dengan baik dan amalkan semua imu yang didapat saat bertugas, dan saat bertugas selalu semangat jangan lupa selalu bina kebersamaan," ucap Sekda.

Sekda meminta kepada CPNS peserta Diklat memiliki dedikasi, disiplin dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas, terlebih dengan tingginya tuntutan masyarakat yang semakin kritis mengevaluasi pelayanan publik oleh ASN.

"Teruslah tingkatkan disiplin dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai ASN, karena masyarakat menanti apa yang bisa dilakukan ASN untuk mensejahterakan masyarakat, selamat kepada CPNS yang telah menjalani Diklat semoga menjadi ASN yang baik," pungkas Sekda. (rls)

Loading...