Jadwal Milih di TPS 04 Desa Alah Air Timur Molor Satu Jam

Jadwal Milih di TPS 04 Desa Alah Air Timur Molor Satu Jam

17 April 2019
Suasana TPS 04 Desa Alah Air Timur/R1.puri

Suasana TPS 04 Desa Alah Air Timur/R1.puri

RIAU1.COM - Proses pemungutan suara yang seharusnya dimulai pukul 07:00 WIB molor menjadi pukul 08:00 WIB di TPS04 Desa Alah Alah Air Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dari pantauan Riau1 memasuki pukul 07:30 WIB panitia masih membereskan berkas dan menghitung jumlah surat suara. Persiapan pun baru selesai pukul 08:00 WIB.

Alhasil belasan masyarakat yang datang pagi untuk memilih terpaksa harus menunggu cukup lama di TPS. Bahkan ada yang memilih untuk kembali kerumah sebelum pemilihan dimulai.



Yati, salah satu warga juga mengaku kecewa dengan jadwal yang molor. Ia mengatakan, harus menunggu cukup lama dan mengantri diluar karena pemungutan belum dimulai.

"Kirain jam 7 udah bisa nyoblos, rupanya molor. Kita datang cepat karna ada urusan lain, sampe disini eh belum mulai. Padahal tadi saya lewat TPS lain malah udah ada yang pulang abis milih" ujarnya.



Pada surat undangan, pemungutan suara dijadwalkan dimulai pukul 07:00 WIB hingga pukul 13:00 WIB. Namun, pemungutan suara di TPS ini harus molor satu jam dan baru dimulai pukul 08:00 WIB.

Hingga berita ini, warga Alah Air Timur terlihat antusias dalam memberikan suaranya. Rombongan warga terus berdatangan ke TPS 04. Ada yang mengantri diluar dan ada yang memenuhi tempat duduk yang disediakan.