//riau1.com/

#meranti

PNS Meranti Juga Dihimbau Laksanakan Hak Pilih

R1/puri


PNS Meranti Juga Dihimbau Laksanakan Hak Pilih PNS Meranti Juga Dihimbau Laksanakan Hak Pilih

RIAU1.COM - Tanggal 17 April 2019 mendatang Indonesia melaksanakan Pesta Demokrasi, Pemilihan Presiden dan Legislatif, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengajak seluruh PNS dan Non PNS untuk melaksanakan Hak Pilih dengan cerdas sesuai hati nurani demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Satu suara kita menentukan masa depan Indonesia mari kita gunakan hak pilih dengan cerdas sesuai hati nurani untuk memilih Wakil Rakyat Kabupaten, Provinsi, DPD dan Pusat dan yang paling besar adalah pucuk pimpinan negara kita," demikian dikatakan Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim saat bertindak sebagai Pembina Upacara 17 Hari Bulan dan Kesadaran Nasional dilingkungan Pemerintah Kab. Kepulauan Meranti, Senin (15/4/2019).



BACA JUGA : Meskipun Lima Kali Gagal, Pemuda Meranti Ini Tak Putus Asa dan Tetap Bercita-Cita Jadi TNI



Menurut Said, hal ini merupakan bentuk tanggungjawab kita sebagai warga negara Indonesia yang baik untuk menggiring negera ini menuju negeri yang bermartabat dengan pemimpin yang mampu mensejahteraan masyarakatnya.

"Mari laksanakan hak pilih kita secara jujur, bebas dan rahasia semoga para wakil yang kita pilih nanti dapat membawa negara ini menjadi negara yang bermartabat dan mampu mensejahterakan masyarakat," ucapnya lagi.



BACA JUGA : Puluhan KK Warga Pulau Merbau Dapat Bantuan BSPS



Pada Sempena Hari Kesadaran Nasional kali ini, Said Hasyim juga meminta kepada seluruh PNS dan Non PNS untuk meningkatkan Profesionalitas dan Integritas dalam melayani masyarakat. Agar hal tersebut berjalan dengan baik diminta kesadaran dari seluruh Aparatur untuk menjalankan Tupoksinya dengan baik dibawah pembinaan Sekda, Asisten III Sekda, Badan BKD dan Bagian Organisasi Tata Laksana Sekda.

"Mari kita bekerja dengan tanggungjawab diawali dengan kehadiran dulu, jangan sampai mengecewakan masyarakat selanjutnya kita dituntut untuk berkinerja sesuai Topoksi masing-masing karena kita semua telah diberikan upah dan tunjangan oleh negara," paparnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)