Akhirnya, 216 CPNS Meranti Terima SK

Akhirnya, 216 CPNS Meranti Terima SK

11 Maret 2019
Pengambilan SK PNS Meranti/R1.puri

Pengambilan SK PNS Meranti/R1.puri

RIAU1.COM - Sebanyak 216 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akhirnya resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan PNS hari ini, Senin (11/3/2019).

Penyerahan SK secara simbolis diberikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Meranti Yulian Norwis di halaman kantor Bupati Meranti, Senin pagi. Namun kemudian penyerahan langsung kepada seluruh CPNS dilakukan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti.



Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Riau, Bakharudin mengatakan, setelah menerima SK, para CPNS diminta untuk segera melapor ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

"Setelah menerima SK, kita minta mereka untuk segera melapor ke OPD masing-masing, untuk kemudian meminta arahan dari pimpinan mereka. Selain itu, segera lah urus surat-surat yang dibutuhkan. Nanti juga ada SPMT (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas) untuk mendapatkan gaji pertamanya" terangnya.



Untuk pakaian, ia kembali mengingatkan bahwa ketika bertugas besok, PNS sudah bisa menggunakan aturan pakaian sesuai jadwalnya.

"Hari ini kan mereka masih menggunakan hitam putih, besok ketika bertugas sudah bisa menggunakan seragam PDH" tukasnya.