KONI dan PERSANI Kuansing Periode 2019 - 2023 Dilantik

KONI dan PERSANI Kuansing Periode 2019 - 2023 Dilantik

25 Januari 2021
Pelantikan Pengurus KONI dan Persani Kuansing Periode 2019 - 2023/R24

Pelantikan Pengurus KONI dan Persani Kuansing Periode 2019 - 2023/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PERSANI) Kuantan Singingi Periode 2019-2023, resmi dikukuhkan dan dilantik bertempat di lokasi Venue Dayung Kebun Nopi, Kecamatan Kuantan Mudik, Selasa (21/1/2020). 

Ketua Umum KONI Riau Drs Emrizal Pakis melantik Ketua KONI Kuansing Aries Susanto, S.Hut, dan Ketua Umum Persani Riau Dra Septina Primawati Rusli melantik Ketua Persani Kuansing Dra Emi Safitri.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing ini, dihadiri Ketua Umum KONI Riau Drs Emrizal Pakis, Ketua Umum Persani Riau Dra Septina Primawati Rusli, Bupati Drs. H. Mursini, Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing.

Bupati Kuansing Drs. H. Mursini dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua, beserta pengurus KONI dan Persani Kuansing yang baru saja dilantik. Dirinya berharap, pengurus yang baru dilantik ini, segera membuat program dan bekerja untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kuansing.

"Apa lagi tahun 2021, kita menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau. Dalam penyelenggaraan tersebut, tentu kita ingin sukses dalam penyelenggaraan, prestasi, administrasi atau pertanggung jawaban atas penyelenggaraan event tersebut," Harapnya.

Karena itu dibutuhkan semangat, kebersamaan dan kerjasama semua pihak, untuk mencapai kesuksesan tersebut," Ujarnya.

Ketua panitia pelantikan Marwan, S.Pd menyampaikan ada dua cabor unggulan Kuansing yang nantinya dipusatkan di Danau Kebun Nopi, yaitu Sky Air dan Dayung. 

" Namun kita juga rencanakan bola poly pantai akan disiapkan disini," Tuturnya. (ndi/Rls)