HUT ke-20 Kuanisng, Wabup Halim Klain Keberhasilan Telah Sesuai Visi Misi 2016-2021

HUT ke-20 Kuanisng, Wabup Halim Klain Keberhasilan Telah Sesuai Visi Misi 2016-2021

13 Oktober 2019
Bupati Kuansing, Mursini dan Wabup Kuansing, Halim usai rapat paripurna HUT ke-20 Kuansing di DPRD Kuansing

Bupati Kuansing, Mursini dan Wabup Kuansing, Halim usai rapat paripurna HUT ke-20 Kuansing di DPRD Kuansing

RIAU1.COM - HUT ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2019, digelar sederhana dalam rapat paripurna di DPRD Kuansing.

Dalam rapat tersebut dihadiri Asisten II Setdaprov Riau Indra, Bupati Kuansing Mursini, Wabup Kuansing Halim, Sekdakab Kuansing Dianto Mampanini, mantan Bupati Kuansing yang juga anggota DPRD Riau Sukarmis, serta para anggota DPRD Riau Dapil Kuansing-Inhu, Sardiyono dan Marwan Yohanis.

Selain itu juga hadir Ketua DPRD Kuansing Andi Putra bersama Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kuansing, para Bupati/Wakil Kabupaten tetangga, Dandim Inhu/Kuansing, Forkopinda, Tokoh Pendiri Kuansing, Kepala OPD, Setwan, Kabag, Kasubbag dan Tokoh masyarakat Kuansing.

Wakil Bupati Kuansing, Halim kepada Riau24 Group mengungkapkan keberhasilan yang telah dicapai dan hambatan yang dialami dalam usia Kuansing yang ke-20.

Menurut Halim, keberhasilan yang dicapai Kuansing dalam usia ke-20, telah sama-sama dilihat dan juga telah disampaikan oleh Bupati Kuansing Mursini dalam rapat paripurna di DPRD Kuansing. "Keberhasilan itu telah sesuai dengan visi dan misi Kuansing 2016-2021," ucapnya.

Halim melanjutkan, untuk hambatannya belum ada, dan kalau pun ada telah dapat diselesaikan. Bahkan dalam peringatan HUT ke-20 Kuansing banyak dihadiri para tokoh pendiri maupun tokoh masyarakat Kuansing, baik dari Pekanbaru dan Kuansing sendiri.

"Bupati/Wakil Bupati kabupaten tetangga, maupun mantan Bupati Kuansing dan anggota DPRD Riau dapil Kuansing-Inhu juga turut hadir," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra merasa berbahagia, karena dihadiri para tokoh pendiri dan pejuang berdirinya Kabupaten Kuansing, baik yang berada di Pekanbaru bersama Mantan Bupati Sukarmis dan anggota DPRD Riau dapil Kuansing-Inhu.

"Harapan kedepannya, semoga Kabupaten Kuansing ini semakin maju, sejahtera, ekonomi masyarakat meningkat, dan tercipta kerukunan masyarakat. Inilah yang kita harapkan kedepannya," pungkasnya.