Jabat Kapolres Kuansing, AKBP Hengki Poerwanto Bertekad Terus Membimbing Masyarakat

Jabat Kapolres Kuansing, AKBP Hengki Poerwanto Bertekad Terus Membimbing Masyarakat

29 September 2019
Kapolres Kuansing, AKBP Hengki Poerwanto

Kapolres Kuansing, AKBP Hengki Poerwanto

RIAU1.COM - Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing), AKBP Hengki Poerwanto mengatakan, dirinya baru bertugas di Kuansing selama empat hari sejak menjalani Sertijab di Mapolda Riau beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan Hengki Purwanto saat menghadiri kegiatan salat subuh berjamaah bersama Bupati Kuansing, Mursini di Masjid Al Hidayah, Desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Ahad 29 September 2019.

"Jadi, saya ini sebelumnya bertugas di Polda Riau, dan bertugas di Kuansing baru empat hari menggantikan Kapolres lama (AKBP Muhammad Mustofa yang menjabat Kapolres Rohil)," ujarnya saat memperkenalkan diri.

Dalam perkenalan dirinya sebagai Kapolres Kuansing yang baru, Hengki menuturkan, dirinya tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dan berharap semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Loading...

"Selain itu, kita akan terus memberikan bimbingan kepada masyarakat, terutama dalam melakukan amar makruf nahi mungkar," pungkasnya.

Dalam kegiatan salat subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah juga dihadiri Kakan Kamenag Kuansing Jisman, Ketua MUI Kuansing Syarfeli, Asisten, OPD, Camat Kuantan Mudik Sadarisnah dan ratusan jamaah.