BPC Hipmi Kuansing Ajak Pengusaha Kota Jalur Tingkatkan Perekonomian

BPC Hipmi Kuansing Ajak Pengusaha Kota Jalur Tingkatkan Perekonomian

24 Juli 2019
Ketua BPC Hipmi Kuansing, Asrori Analke Apas

Ketua BPC Hipmi Kuansing, Asrori Analke Apas

RIAU1.COM - Badan Perwakilan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), mengajak seluruh pengusaha muda di Kota Jalur untuk bergabung.

Hipmi Kuansing mengajak dan ingin merekrut seluruh pengusaha muda Kuansing, dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi, yang selama ini pengusaha muda itu berjalan sendiri-sendiri.

"Kita mengajak seluruh pengusaha muda Kuansing, untuk bergabung dalam BPC Hipmi Kuansing, yang selama ini hanya berjalan sendiri-sendiri," kata Ketua BPC Hipmi Kuansing, Asrori Analke Apas, Rabu 24 Juli 2019.

Menurutnya, Hipmi merupakan wadah yang tepat untuk membangun networking atau jaringan, untuk menghimpun pengusaha muda lokal (Kuansing)  berkiprah di Tingkat Propinsi dan Indonesia.

"Sebagai seorang pengusaha, harus mampu melihat potensi dan peluang yang ada saat ini, maupun yang akan datang," ujarnya.

Loading...

Asrori menuturkan, peluang usaha itu cukup besar, yang selama ini belum tereksplor dengan baik. Padahal pengusaha muda Kuansing harus mampu mengembangkan jasa, kuliner, produk lokal, handikraf, souvenir, dan jenis kegiatan ekonomi lainnya.

"Guna untuk mensupportnya, maka sangat perlu dilakukan berbagai kegiatan budaya di Kuansing," tuturnya.

"Hipmi Kuansing mendorong pengusaha muda kreatif, untuk selalu berkiprah di dunia usaha. Sudah saatnya generasi muda Kuansing berkiprah di dunia usaha," pungkasnya.