Bertekad Tingkatkan Prestasi di MTQ ke-38 Riau, Kontingen Kuansing Bakal Jalani TC

Bertekad Tingkatkan Prestasi di MTQ ke-38 Riau, Kontingen Kuansing Bakal Jalani TC

1 Juli 2019
Plt Kabag Kessos Kuansing, Wariman DW

Plt Kabag Kessos Kuansing, Wariman DW

RIAU1.COM - Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mulai mempersiapkan kontingen jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau yang berlangsung di Kabupaten Kampar pada bulan November 2019 mendatang.

Kontingen MTQ dari Kota Jalur itu bertekad untuk lebih baik dan meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya di ajang MTQ Riau. "Tekad kita tingkat prestasi lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Plt Kabag Kessos Kuansing, Wariman DW, Senin 1 Juli 2019.

Wariman menuturkan, dalam waktu dekat ini, direncanakan akan melakukan persiapan dan pemusatan latihan (TC), guna menghadapi MTQ Riau yang akan berlangsung di Kampar.

"Dalam TC nanti, akan dipanggil seluruh kafilah. Namun dalam perekrutan cabang akan diubah," tutur Wariman yang juga menjabat Asisten Ekbang Setdakab Kuansing itu.

Loading...

Untuk pelatih dalam TC nanti, Wariman mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan mendatangkan pelatih dari luar Kabupaten Kuansing.

"Kita akan utamakan kualitas pelatih untuk bisa menjadikan kemampuan kontingen Kuansing jadi lebih baik. Jadi, bisa saja didatangkan pelatih dari luar," tukasnya.