Tragis! Ibu dan Anaknya di Tapung Dihabisi Kawanan Perampok di Rumahnya

Tragis! Ibu dan Anaknya di Tapung Dihabisi Kawanan Perampok di Rumahnya

25 Oktober 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Terduga perampok, beraksi disebuah rumah Desa Karya Dusun III, Tapung Kabupaten Kampar - Riau pada Kamis (25/10/2018) dini hari. Tragisnya, penghuni rumah dihabisi nyawanya oleh para pelaku.

Kapolsek Tapung AKP Sani Handityo menuturkan, ada dua korban tewas dalam peristiwa tersebut. Keduanya adalah satu keluarga yang terdiri dari ibu dan anak. Sementara sang suami, kebetulan sedang tidak di rumah.

"Suaminya pergi memancing. Kejadian kita perkirakan dini hari tadi," katanya berbincang dengan Riau1.com pada Kamis siang.

Diduga ibu dan anak tersebut dihabisi menggunakan senjata tajam. Bahkan pula, tubuh korban bersimbah darah saat ditemukan di dalam rumah tersebut.

Pasca kejadian, aparat berwajib kini sedang melakukan penyelidikan, untuk memburu terduga pelakunya. Pengejaran terhadap pelaku juga melibatkan Subdit Jatanras Polda Riau.

"Kita masih di tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan saksi-saksi. Untuk detailnya seperti apa kronologisnya, nanti kita paparkan," pungkas Kapolsek Tapung.

Informasi yang diperoleh sementara, sejumlah benda berharga milik korban ikut raib, termasuk mobilnya yang ada di rumah tersebut. Sayangnya Kapolsek tidak menjabarkan idrntitas korban (Ibu dan anak).

Berdasarkan kabar yang dihimpun, si ibu bernama Diana dan anaknya Puput. Jasad kedua korban kini berada di RS Bhayangkara Polda Riau.